Monday, December 30, 2013

JASA RENOVASI RUMAH

Related Post



JASA RENOVASI RUMAH

Ada beberapa alasan pemilik rumah melakukan renovasi dan perbaikan pada rumah:
1. Rumah sudah cukup tua sehingga ada beberapa bagian yang harus diperbaiki seperti: renovasi atap, renovasi pagar, renovasi tampak muka, renovasi penutup lantai/keramik dan lain sebagainya.
2. Menambah kebutuhan ruang. Biasanya dilakukan renovasi rumah sebagian dengan tetap mempertimbangkan bangunan lama sehingga secara anggaran lebih efisien.
3. Mengganti model rumah atau renovasi rumah secara total.

Proses renovasi sebaiknya tetap mempertimbangkan Desain Rumah , karena tingkat kesulitan dalam menghitung anggaran dalam proses renovasi rumah lebih sulit (kecuali jika renovasi total), kenapa demikian? karena dalam proses renovasi rumah sebagian ada pekerjaan bongkar pasang atau dua kali pekerjaan yaitu: bongkar dan pasang. Hal ini yang terkadang menimbulkan efek pada penambahan pekerjaan. Namun ini dapat diminimalisir dengan cara membuat perencanaan Desain Rumah yang matang dan Rencana Anggaran Biaya.

Bangun Rumah di Bintaro
Silahkan menghubungi kami : KLIK DISINI

Tim bangunrumah123.com siap menjadi mitra anda dalam melakukan Renovasi Rumah dan Bangun Rumah untuk lokasi:
Bumi Serpong Damai (BSD), Alam Sutera, Lippo Karawaci, Islamic Village, Sumarecon Serpong, Jakarta, Depok, Karawaci, Tangerang, Bintaro, Sentul.

2 comments:

  1. Sedang mencari jasa renovasi rumah di Surabaya, Kunjungi Website Kami Di jasa renovasi rumah surabaya
    atau

    jasa renovasi rumah surabaya

    Hubungi kami di WA: 08113540707

    ReplyDelete
  2. Hi ka mempecayakan kepada Jasa Bangun dan Renovasi Rumah yang Berpengalaman itu sangat penting untuk mendapatkan hasil terbaik dan berkualitas

    ReplyDelete